Video

Promosikan Bali Aman, Presiden Jokowi Unggah Video di Youtube

Bali РPresiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas dengan menteri kabinet kerja di Bali guna membahas sejumlah permasalahan seperti dampak erupsi Gunung Agung, Jumat (22/12/2017). Setibanya di hotel yang berlokasi di kawasan Pantai Kuta, Jokowi tak langsung beristirahat. Dia memilih untuk berjalan kaki menuju Pantai Kuta yang berjarak sekitar 100 meter dari hotel.

Tiba di pantai pada pukul 17.30 WITA, Presiden bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika berjalan menyusuri Pantai Kuta.

“Sore hari ini saya berada di Pantai Kuta di Pulau Dewata Bali, Bali aman. Dan wisatawan kalau kita lihat ini di Pantai Kuta sangat ramai sekali,” kata Jokowi.

Kunjungan Presiden Jokowi di Pantai Kuta ini memberikan sinyal bahwa kondisi Bali aman. Sehingga diharapkan wisatawan tidak ragu untuk berlibur di Bali. Selama menyusuri pantai, Presiden menyapa para wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Leave a Response