Kabar

Ika Hasanuddin: Hasanah akan Dorong Pertumbuhan Industri Kreatif

BANDUNG – Istri Calon Gubernur Jawa Barat nomot urut 2 TB Hadanuddin, Ika Eviolina Hasanuddin membuka acara Internasional Wedding Exhibition (IWE) ke-10 di La Novia di Trans Hotel, Kota Bandung, Jumat malam (16/3). Ika mengatakan, dalam event IWE, konsep pernikahan yang ideal adalah memadukan budaya masyarakat Jawa Barat dengan perkembangan jaman saat ini.

“Saya melihat, Jawa Barat kental dengan seni dan budaya. Konsep pernikahan tradisional harus sejajar dengan internasional, sehingga budaya tetap terjaga,” kata Ika.

Ia mengapresiasi industri kreatif yang disuguhkan dalam kegiatan tersebut. Karena mampu berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Jawa Barat.

Menurutnya melalui event tersebut, akan menumbuhkan kreatifitas generasi muda di Jawa Barat dalam menciptakan hal baru. Dengan konsep pernikahan yang elegan tanpa meninggalkan budaya sebagai jati diri bangsa.

Lebih lanjut Ika yakin pasangan Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) jika terpilih memimpin Jawa Barat, akan mendorong tumbuhnya industri kreatif.

Pada kesempatan tersebut, Ika ditemani Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi. Ika sempat diajak berkeliling lokasi pameran dan mencicipi beberapa kuliner yang disajikan.

Leave a Response