Indonesia

GMBI Siap Berjuang Keras Demi Menangkan HASANAH

JAKARTA – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) siap memenangkan pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) di Pilgub Jabar 2018. Keputusan tersebut dihasilkan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-16 yang digelar di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang’45 Bandung, Selasa (13/2) malam.

“Rakernas ke-16 ini melahirkan beberapa keputusan, salah satunya menyangkut rekomendasi kami secara politis. Kami keluarga GMBI sepakat dan secara bulat mendukung pasangan Hasanah agar bisa dapat memimpin Jabar untuk lima tahun ke depan. Kami juga menyatakan dukungan terhadap pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur di Pilgub Jatim,” kata Ketua Umum LSM GMBI, M. Fauzan Rahman, kepada wartawan usai Rakernas.

Untuk mendukung pasangan dengan nomor urut 2 itu, kata Fauzan, pihaknya akan berjuang keras melakukan sosialisasi kepada masyarakat. GMBI akan membangun jaringan-jaringan hingga ke tingkat RT. “Kami akan bangun terus relawan dari keluarga besar GMBI maupun masyarakat lainnya sampai tingkat bawah,” ujarnya.

Fauzan mengatakan, saat ini pihaknya sudah membangun solidaritas di masyarakat. Salah satunya lewat pengumpulan KTP yang ditandatangan. Hingga kini, sudah terkumpul sebanyak 700 ribu KTP dari relawan yang akan berjuang keras mendukung pasangan Hasanah.

Leave a Response