Indonesia

Bertemu Pengurus PPP, Manuver Gerindra Dan Prabowo Masuk Koalisi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa harus dicari titik temu terkait koalisi. Harus dipisahkan masalah teknis, antara eksekutif yang menjadi kewenangan Presiden dan wakilnya serta legislatif yang kemungkinan masih memiliki titik temu untuk kerja sama.

“Kita sebagai partai politik kita mencari titik titik temu di mana kita bisa kerja sama. Masih banyak di legislatif, di MPR, di manapun,” katanya seusai pertemuan dengan pengurus PPP, Kamis (15/8).

Gerindra baru saja selesai pertemuan dengan para petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta.

Pertemuan itu dijelaskan Prabowo menyambung komunikasi politik dan persahabatan. Mereka lebih banyak tertawa di dalam.

“Kita banyak sependapat menghadapi bangsa Indonesia ke depan. Saya memberikan pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi dan berkelanjutan,” jelasnya.

Prabowo sedang bermanuver melalui berbagai cara untuk menjajal masuk di koalisi dengan serangkaian komunikasi politik melibatkan sejumlah tokoh politik, diantaranya pertemuan dengan pengurus PPP.

Sebelumnya, Gerindra makin erat dengan partai koalisi pendukung Jokowi. Selain Prabowo telah bertemu dengan Jokowi di MRT, Prabowo makan siang bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediaman presiden kelima itu. Ditambah, Prabowo menghadiri Kongres V PDIP di Bali pekan lalu. (ren/mcf)

Leave a Response